Pages

Thursday, November 7, 2013

Phone case crochet

Tempat HP ini merupakan project crochet pertama saya. Mengapa mencoba crochet setelah selama ini bermain dengan knit? Karena penasaran, kok kayaknya aplikasi crochet lebih variatif dibanding dengan knitting.

Kesan saya saat project ini sudah selesai: crochet itu lebih membingungkan drpd knitting. Hiks. Meskipun saya sama-sama belajar secara otodidak dari browsing dan youtube, namun rasanya pola knitting lebih mudah untuk dimengerti. Semoga saja ini cuma karena belum biasa aja ya.

Pola mobile phone case ini saya ambil dari sini. Semuanya pake single crochet dan lumayan cepet ngerjainnya. Setelah jadi, secara keseluruhan saya lebih puas hasilnya drpd kalo saya bikin mobile phone case dr knitting. Cuma di weaving in end aja yang masih susah -_-

Material:
Dark green polyester yarn dari cherry allessy pasar modern bintaro
Creme polyester yarn dari cherry allessy pasar modern bintaro

Crochet hook 3.00 mm

Setelah ini, kayaknya saya masih mau belajar crochet lagi meskipun sepertinya masih buanyaaaak yg perlu sy pelajari :))))

No comments:

Post a Comment

Your comments are appreciated <3